Teripang Berry Pibipibo

Sudah kenal dengan produk teripang berry pibipibo yang lagi ngetrend, tapi sebelum itu kita bahas dulu di blog saya Azeter Makassar tentang bahan utama dari teripang berry ini yaitu teripang laut,  apa itu teripang, manfaatnya untuk apa ?

Baca juga : Sabun Pemutih Badan Dan Wajah Yang Aman

Apa itu teripang ?

Teripang Laut

Teripang merupakan sebangsa hewan, hewan invetebrata. Hewan sejenis Holothuroide ( Timun Laut ) yang biasanya tersebar di sekitaran laut dibumi ini. Di Negara kita sendiri termasuk wilayah perairan timur yakni di Sulawesi, Kalimantan, Nusa Tenggara Barat dan lainnya teripang ini banyak bertebaran dan mudah ditemukan.

Walaupun tidak sedikit jenis teripang yang terdapat di negara kita, namun terdapat juga beberapa jenis teripang yang bernilai jual tinggi seperti teripang putih / pasir, Teripang Nenas, Teripang Susuan dan masih banyak lagi, tapi nanti kita bahas dalam artikel khusus teripang saja, he.

Banyak manfaat khususnya buat kesehatan manusia dari teripang ini, produk-produk makanan kesehatan tertentu yang mempunyai kandungan teripang banyak diminati wanita dan pria karena manfaatnya, dan untuk manfaat lainnya terutama untuk pria sendiri dapat menambah kemampuan vitalitas buat kaum pria.

Baca juga : ABM 7 Series Miracle Mouth Freshener

Manfaat Teripang Dan Kandungan Yang Ada didalamnya

Manfaat teripang

kaya dengan grow yang punya fungsi dalam memperbaiki sel-sel didalam tubuh yang rusak dan juga dapat meregenerasi atau memperbaiki kulit karena teripang juga kaya akan kolagen yang sangat dibutuhkan tubuh setiap manusia.

Kandungan Teripang

  • Kolagen
Seiring berkurangnya usia manusia, kolagen yang terdapat dalam tubuh juga akan berkurang. Disebabkan karena kolagen ini  salah satu dari protein sebagai pembangun kulit, sendi, gigi, otot dan tulang kita. Jadi asupan kolagen untuk kita wanita atau pria dapat membantu :

√ Meregenerasi, menumbuhkan kembali, atau memperbaiki Kulit dan meningkatkan kekenyalan terhadap kulit dan melembabkan.
√ Dapat mengurangi Stretch Mark atau selulit.
√ Manfaat kolagen sendiri untuk wanita sebagai pengencang kulit yang kendur pada payudara, punggung dan pinggul.
  • Mucopolysacarida
Mucopolysacarida atau nama lainnya glikosaminoglikan berfungsi sebagai pembentuk dari tulang rawang manusia yang memiliki peran penting dalam mencegah gangguan-ganguan terhadap masalah persendian seperti meredakan sakit terhadap persendian dan membantu untuk memulihkan, Mencegah dan menurunkan Artherosklorosis
  • Glukosamin
Disaat kita sudah mulai menua kondisi terhadap tulang rawan kita juga akan ikut menipis dan mulai ada keluhan-keluhan yang disertai rasa sakit di persendian. Ini disebabkan karena cairan pelumas disekitar persendian sudah mulai menipis dan berkurang sedikit-demi sedikit hingga membuat rasa sakit muncul disaat kita bergerak.

Baca juga : Kidjoz Vitamin Otak Untuk Anak Agar Cerdas, Pintar Dan Sehat

Apa itu teripang berry pibipibo super collagen ?

Gamat Teripang Berry Pibipibo

Produk super kolagen teripang berry pibipibo ini merupakan produk yang diproduksi oleh ( PT. ARSYLA BANGKIT MANDIRI ) yang sudah tersebar di berbagai Stokis Pibipibo termasuk Stokis Pibipibo Makassar, Sungguminasa, dan GOWA Sulawesi Selatan.

Kandungan Dari Teripang Berry Pibipibo :

Produk teripang berry memiliki kandungan super collagen dari teripang laut yang kaya dengan kolagen peptida serta memiliki kandungan antioksidan yang berasal dari sari buah strawberi yang memiliki banyak vitamin, dengan komposisi teripang berry pibipibo seperti :
  • Ekstrak Rumput Laut ( Karegenan )
  • Ekstrak Buah Strawberry
  • Ekstak Teripang Laut ( Gamat )

Lantas Apa Manfaat Produk Teripang Berry Pibipibo Ini Jika Dikonsumsi ?

  • Membantu dalam meregenarasi organ-organ yang ada didalam tubuh kita.
  • Melembabkan kulit dan menjaga kesehatan terhadap kulit kita
  • Memberikan nutrisi buat tulang maupun persendian
  • Memberikan nutrisi pada tubuh kita dengan asam amino yang memang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti Lisin, Glisin dan juga prolin
  • Mempunyai kandungan antioksidan dan menambah kemampuan imunitas terhadap tubuh Anda
  • Dengan super kolagen yang terkandung didalam produk teripang berry ini akan membantu dalam mengencangkan kulit dan mencegah Anda dari penuan dini

Hasil Dari Uji Klinis

Hasil dari uji klinis membuktikan kalau dengan mengonsumsi 5gram collagen peptide akan menambah keelastisan dan kelembaban terhadap kulit, mencerahkan warna kuku serta kulit, memperbaiki tulang persendian dan juga pengeroposan tulang kurang lebih 6 sampai 10 minggu penggunaan teripang berry pibipibo.

Teripang Berry Pibipibo

Cara Minum Teripang Berry Pibipibo :

Cara minum teripang berry sangat mudah, sama halnya kalau Anda buat secangkir kopi, Carannya Ambil teripang berry sebanyak 2 sendok makan lalu masukkan didalam gelas, tambahkan air panas dengan ukuran 150ml, Aduk sampai merata dan teripang berry siap diminum.

Harga Teripang Berry Pibipibo

Rp. 200.000,- ( Belum Termasuk Ongkir )

Silahkan Pesan Langsung Via

Whatsapp Chat

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon