Review Sabun Pemutih Badan Dan Wajah, Aman, BPOM Di Tahun Ini

Sabun Pemutih Badan Dan Wajah, Aman, BPOM DI Tahun ini - Merk Pemutih Wajah & Badan Terdaftar Dan Paling Populer. Pada dasarnya sabun yang kita pakai untuk membersihkan kotoran, keringat, debu yang menempel dikulit bahkan bakteri yang ada pada wajah dan tubuh kita berjenis surfaktan. Namun umumnya sabun yang beredar dipasaran ada 2 macam yaitu Bar Soap dan liquid.

Sabun Walet Imogen
Sabun Walet Imogen


Soap Bar / sabun batang biasanya harganya lebih terjangkau dari sabun liquid atau sabun cair, tapi jangan dianggap enteng sabun batang, karena ada sebagian sabun batang tertentu yang memiliki khasiat yang luar biasa. Proses kerja dari kedua sabun tersebut yang membuat air yang membasahi kulit bisa lebih efektif disebabkan karena tegangan permukaan air dikulit menurun.

Baca juga : Green Coffee

Daftar Merk Sabun Pemutih Badan Dan Pemutih Wajah Yang Paling Aman

Selain itu sabun yang biasa kita gunakan berfungsi sebagai zat tertentu yang memiliki sifat non polar yang dapat melarutkan kotoran yang susah dihilangkan jika hanya memakai air saja, dan bahan sabun pun berbeda-beda bahkan terbagi seperti ada yang cocok buat kulit kering ada yang cocok buat yang mempunyai kulit berminyak.

Sabun yang dibuat khusus yang punya kulit kering biasanya ada bahan tambahan pelembab di dalamnya seperti glycerin dan adapula ditujukan untuk memutihkan badan dan memutihkan wajah.

Sabun pemutih badan yang diolah mengunakan bahan-bahan dari herbal alami yg bisa dikatakan cukup ampuh mengatasi kulit, dan termasuk cukup laris di indonesia seperti menggunakan kandungan pepaya, bengkoang, kopi, mawar, mutiara, kunyit, susu, madu, minyak zaitun, melati dan lainnya.

Dan ada pun menggunakan bahan herbal khusus pemutih seperti mengandung Argan Oil, Madu, Vitamin E dan lainnya.

Dan untuk rekomendasi merk sabun lokal dengan harga terjangkau seperti sabun wardah, sabun mustika ratu, sabun citra, sabun shinzui dan masih banyak lagi merk sabun lokal yang ada di indonesia.

Sedangkan yang termasuk Sabun Impor yang terkenal biasanya sabun dari China, Jepang, Malaysia, Korea dan thailand.

Jadi apakah sebenarnya Sabun Mandi yang biasa kita gunakan bahkan sabun wajah berfungsi hanya untuk membersihkan kotoran dari kulit kita saja?

Tidak,...

Sebab ada beberapa sabun tertentu yang memang dikembangkan dari ilmu herbal yang dipadukan dengan ilmu moderen dikhususkan untuk kecantikan dan kesehatan agar berfungsi sebagai pemutih wajah atau muka, Menghilangkan jerawat, Flek hitam, melembabkan jenis kulit kering, mencerahkan kulit wajah kusam dan memberikan kesehatan pada kulit.

Dan Review kali ini kami akan membahas beberapa sabun pemutih badan dan wajah yang memang terbaik dan sudah beredar dipasaran.

Daftar merk sabun hasil dari penelusuran dari banyaknya daftar merk sabun yang beredar.

Sebagian daftar merk sabun yang kami Review bisa didapatkan dengan mudah di minimarket seperti di alfamidi, alfamart, indomaret, bahkan di apotik-apotik terdekat dari rumah anda.

Namun untuk Sabun Pemutih Badan Dan Wajah tertentu yang khasiatnya Ampuh kemungkinan sulit untuk anda temukan di tempat-tempat tersebut seperti diatas.

Dikarenakan untuk sabun yang berkhasiat sebagai pemutih badan dan wajah yang ampuh tertentu apalagi yang sabun mandi pemutih badan impor biasanya penjualannya di pasarkan melalui sistem Multi Level Marketing (MLM).

Yang mana untuk mendapatkan khasiat dan manfaatnya, Anda harus terdaftar dulu sebagai member, atau setidaknya membeli dari kenalan Anda, Dan sabun mandi pemutih ampuh yang memang di pasarkan secara Multi Level Marketing terkadang memiliki manfaat yang lebih dan khasiatnya tidak bisa dianggap enteng.

Baca juga : Teripang Berry Pibipibo

Tetapi walaupun rekomendasi Sabun Pemutih Badan Dan Wajah maupun sabun penghilang bau badan yang kami ulas serta review disini, kami rasa aman tanpa memiliki efek samping sebab sudah mengantongi ijin edar dan selanjutnya untuk Anda cek kepastiannya di situs resmi dari BPOM.

Jadi Anda tidak perlu ragu dengan bahaya dari kandungan bahan dari masing-masing merk sabun buat pemutih badan dan wajah yang kami ulas.

Hanya intinya di sini perbedaan dari harga merk sabun,  khasiat dan manfaatnya, proses kerja masing-masing merk sabun sebagai pemutih. karena biasanya ada yang prosesnya cepat untuk memutihkan ada pun menunggu reaksi tertentu.

Jadi silahkan simak berikut ini sebagian merek sabun pemutih badan dan sabun untuk pemutih wajah yang ada dipasaran yang telah kami susun mulai dari yang terbaik, terlaris, terjangkau dan terpopuler yang digunakan kalangan tertentu dan layak buat daftar merk sabun favorit pemutih buat Anda.

Dan kalau rekomendasi Body Lotion Pemutih kulit badan terbaik buat Anda yang ingin memutihkan kulit secara permanen, cepat dan alami bisa mencoba Pemutih Kulit Badan dan pemutih wajah terlaris yaitu cream siang malam.

21 Sabun Pemutih Badan Dan Wajah Yang Aman Dengan BPOM Terbaik Di Tahun Ini

DisclaimerReviuw Daftar harga merk sabun pemutih badan dan wajah yang paling aman dan popouler dengan memiliki izin dari BPOM dibawah silahkan langsung menghubungi Customer Servicenya untuk info harga grosir dan harga satuannya, Dan buat yang belum ada kontak No CS nya, Anda berkesempatan ( Khusus buat seller terpercaya dan berpengalaman ) untuk menitip no Hp Anda buat melayani customer Anda, juga bisa pasang Link, atau sabun ( Dengan Syarat & Ketentuan Yang Berlaku ). .

Beberapa Review Daftar Merk Sabun Pemutih Badan Dan Pemutih Wajah terbaik, terlaris, terjangkau dan terpopuler di Tahun Ini

1. Sabun Buat Pemutih Dari Quena Black Tea Milk Soap **Terbaru

Sabun Pemutih Quena Black Tea Milk Soap
Sabun Buat Pemutih Quena Black Tea Milk Soap
Sabun kesehatan Merk Quena Black Tea ini bisa dikatakan sabun pendatang terbaru, diolah dengan kandungan herbal alami seperti dari Liur Walet, coconut oil, Extract daun teh jepang, minyak zaitun, Jojoba Oil, parfum.

Yang juga punya khasiat dan manfaat sebagai antiseptik untuk mencegah bau badan yang tidak sedap dari tubuh.

Dan dapat menjadikan kulit badan putih, cerah, halus dan bersih, bahkan diklaim mampu menyembuhkan masalah-masalah yang ada pada kulit.

Bisa dipastikan bisnis sabun buat pemutih Quena Black Tea Milk Soap ini akan booming di tahun ini.

Jadi silahkan ambil kesempatan untuk mendapatkan potensi penghasilan dari bisnis sabun Quena ini.

Dan untuk No BPOM nya akan kami update jika sudah terbit ya, ambil kesempatan secepatnya menjadi distributor sebelum di dahului.

Info CS : Whatsapp

2. Sabun Pemutih Badan dan Penghilang Bau Badan Multi Aktive Bar atau Soap Bar. **Best seller

Sabun Pemutih Badan dan Penghilang Bau Badan Multi Aktive Bar atau Soap Bar
Sabun Pemutih Badan dan Penghilang Bau Badan Multi Aktive Bar atau Soap Bar
Mungkin sebagian Anda yang membaca artikel ini sudah tidak asing lagi mendengar nama perusahaan yang bergerak di bidang makanan supplement atau food supplement yaitu PT. Woo Tekh dan sudah mengenal dari beberapa Produknya yang Hits dan ternama seperti Slimming Capsule atau biasa di sebut dengan Biolo.

Slimming Gel, Scrub Gel dan Obat Pintarnya yaitu Gingko Biloba yang memiliki banyak manfaat.

Salah satu produknya seperti Sabun Pemutih Badan Badan Dan Penghilang Bau Badan ini mulai banyak yang mengklaim sebagai Sabun Dengan 1001 Manfaat dan khasiat.

Walaupun pada kemasan merk sabun multi aktiv bar atau soap bar ini hanya menonjolkan sedikit deskripsinya yang sederana, Namun, untuk masalah jerawat, bau badan, kulit kusam, gatal, alergi,  bakal kabur.

Bahkan pernah diklaim menyembuhkan penyakit kusta.

Wow..,

Salah satu sabun yang patut diperhitungkan dan pastinya tidak bisa dianggap enteng nih, layak hadir di keluarga Anda dengan mengantongi izin dengan No BPOM NA 11150500008 CS : Whatsapp 

Harga sabun W Soap Bar ini juga sangat terjangkau yaitu hanya Rp.30.000, dan salah satu sabun favorit saya yang saya padukan dengan Scrub Gel sebagai pengangkat sel kulit mati.

Jadi hanya dengan mengeluarkan biaya yang murah, Saya dapat manfaat sama dengan biaya perawatan wajah di salon, he... Nggak percaya.., Bisa anda buktikan sendiri.

So, ini pembersih wajah favorit saya paling ajaib.

Pengangkat Sel Kulit Mati
Pengangkat Sel Kulit Mati Paling Bagus

3. Sabun Terbaru Black Soap Pibipibo **Terbaru

Sabun Terbaru Black Soap Pibipibo
Sabun Terbaru Black Soap Pibipibo
Sebagai salah satu produk yang dipasarkan dengan sistem MLM dari pajangbarang, Bisnis Sabun Mandi Pemutih Wajah Dan Badan dengan mengusung nama merk sabun ini yaitu Pibipibo Charcoal Black Soap.

Yang mana sudah mulai ramai di perbincangkan, tidak hanya khasiat dan manfaatnya melainkan akan keuntungannya jika sudah menjadi member.

Black Soap walaupun mirip dengan warnanya sabun black walet tapi memiliki perbedaan manfaat seperti Mengurangi Tanda Keriput, Menetralkan Asam Kulit, Mengecilkan Pori-Pori, Jerawat dan masih banyak lagi yang nantinya akan saya bahas dalam artikel khusus Sabun Black Soap ini.

Dengan kandungan didalam Black Soap ini seperti Olive Oil atau Zaitun, Charcoal Bamboo ,dan Aloe Vera Extract yang memang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit, sangat aman dengan BPOM NA18160500748 CS : Whatsapp 

4. Sabun Gamat Soap with Collagen Pibipibo **Best seller

Sabun Gamat Soap with Collagen Pibipibo
Sabun Gamat Soap with Collagen Pibipibo
Sabun Gamat Soap White Collagen ini juga sebagai sabun pemutih badan dan wajah, dengan khasiat dan manfaatnya merk dari sabun ini melaju dengan cepat dan mendapatkan perhatian dihati konsumen.

Manfaatnya sendiri seperti melembabkan, mengurangi iritasi terhadap kulit, jerawat, meghaluskan kulit badan yang kusam dan kering, sehingga dengan pemakaian secara rutin kulit akan menjadi lebih putih bercahaya tampak segar dan aman dengan No BPOM NA 18160500652, CS : Whatsapp.

5. Sabun Pemutih Badan Pepaya atau Papaya

Sabun Pemutih Badan Pepaya atau Papaya
Sabun Pemutih Badan Pepaya atau Papaya
Sabun papaya ini biasa digunakan oleh orang-orang untuk memutihkan kulit hingga saat ini.

Walaupun sabun papaya ini sebuah produk lama tapi masih ada konsumen yang menyukainya karena alasan sangat mampu dalam membersihkan kotoran pada kulit, memutihkan kulit tanpa memiliki efek purging.

Dan yang bagus dari sabun papaya ini ialah sebab mempunyai senyawa antioksidan.

Buah pepaya sendiri mempunyai kandungan kadar vitamin C dua kali lebih bnyak dari buah jeruk juga sekitar 48 kali dari buah apel dengan nomor BPOM NA 18130500072 CS : Whatsapp

6. Sabun Pemutih Wajah Dan Badan Black Walet **Populer

Sabun Pemutih Wajah Dan Badan Black Walet
Sabun Untuk Pemutih Wajah Dan Badan Black Walet
Sabun Black Walet dapat digunakan pada wajah dan badan dan memiliki kandungan bahan air liur dari burung walet walaupun tidak sampai 100% sih.

Sama halnya sabun pepaya yang tidak 100% bahannya dari buah pepaya. Produsen pembuat sabun black walet hanya memberikan ekstrak walet dan sebagian tambahan bahan lainnya sampai membentuk menjadi bentuk sabun batang.

Mengandung Growth Factor yang umumnya terdapat pada air liru burung walet dan Glyco Protein.

Senyawa ini pun mempunyai manfaat dalam meregenerasikan sel kulit dan menambah tingkat kolagen.

Dan kalau mau hasil pemakaina Sabun Black Walet bisa pemanen, sering gunakan dengan cara teratur, sabun black walet termasuk salah satu sabun sebagai penghilang jerawat secara ampuh dan cepat, dengan nomor BPOM : NA 1816050016, jadi aman, CS : Whatsapp .

7. Sabun Gove Pemutih Badan & Wajah **Terlaris


Sabun Pemutih Badan Gove
Sabun Pemutih Badan Gove
Apa..., Anda belum kenal sabun Gove??

Emang tinggal dimana sih, Kok belum kenal dengan Sabun Gove ini, He..?

Sabun Gove ini juga mempunyai manfaat yang beragam hampir sama dengan Sabun Black Walet.

Hanya perbedaannya dari sisi selain bisa menghilangkan bekas jerawat dan memutihkan kulit wajah dan badan.

Ternyata sabun gove mempunyai manfaat besar buat PRIA dan WANITA Dewasa seperti sebagai pembesar alat vital khusus pria dewasa dan ampuh untuk membesarkan payudara.

Produk kecantikan yang diproduksi oleh PT. Damai Prima International dan sudah punya No BPOM : NA 18160500594, jadi dikatakan juga aman, tertarik jadi distributor ?

Silahkan hubungi kami CS : Whatsapp .

Baca juga : Cara Pakai Sabun GOVE Yang Benar

8. Sabun Pemutih Wajah Mustika Ratu

Sabun Mustika Ratu
Sabun Mustika Ratu
Yang pastinya sabun ini dari PT. Mustika Ratu, siapa yang tidak kenal dalam hal kecantikan yang didirikan Oleh Mooryati Soedibyo ini, seperti produk jamu dan kosmetik tradisional yang sudah banyak dikenal dan juga populer.

Dan semua produk kecantikan yang di buat semuanya memiliki kandungan dari bahan alami dari resep yang diturunkan secara turun temurun.

Namun berjalannya waktu, pembuatan kosmetik sudah dilakukan secara modern walaupun tidak tradisional tapi sangat memenuhi standar akan kualitas dan juga keamanan.

Sabun mustika ratu juga sudah diuji, dan dapat diapplikasikan pada wajah dan badan.

Dan salah satunya yang sudah dikenal dipasaran seperti Sabun mustika ratu, bengkoang, madu, melati, mawar, kopi, pepaya, minyak zaitun dan juga sabun mutiara BPOM NA 18131205891, CS : Whatsapp

9. Sabun Temulawak V Natural

Sabun Temulawak V Natural
Sabun Temulawak V Natural
Sabun Temulawak ini diproduksi oleh PT.Dutry Saputra Abadi, Sabun temulawak juga dikenal sejak 3 tahun yang lalu, walaupun pernah hampir jatuh dari pasaran disebabkan kasus merkuri dalam kandungannya, masih ada produsen yang mengambil manfaat dari sabun temulawak, seperti Pt. Dutry dan memproduksi sabun bermerk V natural dan produksi berbahan temulawak lainnya.

No Bpom dari sabun temulawak BPOM : NA 18170500012, CS : Whatsapp

10. Susu Domba PSD termasuk Sabun Pemutih Badan

Susu Domba PSD termasuk Sabun Pemutih Badan
Susu Domba PSD
Sabun susu domba bisa dikatakan sebuah paket perawatan sebagai pemutih kulit badan dan wajah, dan diproduksi CV. Sekawan Sidoarjo lalu kemudian didiatribusikan oleh perusahaan CV. Arta Mandiri.

Sabun ini mempunyai kandungan bahan dasar dari susu domba yang mana sangat bagus dan ampuh untuk melembabkan kulit terutama terhadap kulit kering.

Sensasi menggunakan sabun susu domba serasa Anda mandi susu layaknya Anda di salon SPA.

Sebenarnya sabun susu domba ini sudah dengan produk sepaket susu domba Psd yang mana sudah terdapat Scrub dan lotion, jadi untuk membelinya disarankan membelinya sepaket supaya hasil dan manfaat dari produk bisa lebih maksimal, BPOM Na 18130500222, CS : Whatsapp

11. Sabun Susu Kambing Leivy

Sabun Susu Kambing Leivy
Sabun Susu Kambing Leivy
Kalau sabun pemutih badan ini berbeda lagi dari sabun susu domba melainkan sabun susu kambing yang mana dibuat oleh leivy laboratories.

Dimana terinspirasi dari program perawatan kulit yang menjadi rahasia dari Cleopatra seperti mandi susu.

Tapi tunggu dulu ya...,

Jangan menanyakan dari mana perusahaannya mengetahui rahasia dari cleopatra tersebut, itu rahasia resep mereka.

Yang pastinya kami hanya merasakan manfaat dari sabun susu kambing leivy ini cocok buat yang memiliki kulit kering, dapat melembabkan kulit 2 kali lipat.

Kulit tidak mudah berdaki dan lembut, dan tersedia dalm bentuk kemasan cair dan soap bar dan sudah memiliki kemasan refill, dengan nomor BPOM : Na 32150500588, jadi aman pastinya. CS : Whatsapp

12. Sabun Untuk Pemutih Kojie San

Sabun Pemutih Kojie San
Sabun Untuk Pemutih Kojie San
Mendengar sebutan namanya saja sudah berbau ala-ala jepang.

Ya, Sabun Kojie San ini mempunyai kandungan bahan utama yaitu Kojic Acid atau Asam Kojic.

Yang mana kandungan ini berupa senyawa yang wujudnya tepung berwarna putih yang juga aman dalm memutihkan kulit.

Jadi dapat disimpulkan kalau Kojie San Soap merupakan Sabun yang dibuat khusus sebagai Pemutih Kulit.

Sabun kojie San ini diproduksi oleh perusahaan yang bernama PT. UICCP INDONESIA.

Sebenarnya sabun kojie san  salah satu produk Andalan perusahaan tersebut.

Selain tentunya dari Cream kojie san dimana sudah banyak yang mengenalnya.

Dan Selain Dream White Soap dan Face Lightening, perusahaan tersebut juga sekarang membuat sabun kojie san Avocado, Bengkoang, Papaya, dan Cucumber.

Sabun pemutih kulit badan kojie san juga sudah punya izin dengan No Bpom NA 40130500482, CS : Whatsapp

13. Sabun Pemutih Badan Beras Susu Thai

Sabun Pemutih Badan Beras Susu Thai
Sabun Pemutih kulit Badan Beras Susu Thai
Sabun Beras Thai juga salah satu sabun pembersih dan pemutih dimana diracik oleh Pd Tri Putri Ayu.

Mungkin dari kalian ada yang merasakan mirip dengan sabun yang bernama Beras K Brother.

Tapi tenang saja, kami pun juga merasakan kemiripannya.

Tapi selain itu sesuai dengan nama dari sabun ini pastinya sangat aman buat kulit karena mengandung dari bahan ekstrak beras.

Memilih bahan dari beras dikarenakan beras memiliki kandungan Vitamin E, C, B1 & senyawa allantoin serta asam ferulic yang sangat penting buat kulit.

Dan keduanya juga dikenal sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang mujarab.

Dan sabun yang disediakan oleh produsen juga ada 2 macam yaitu sabun cair (Liquid) dan Sabun Batang ( Bar Soap ), dengan no.Bpom NA 18160500116, CS : Whatsapp

14. Sabun Nu Amoorea

Sabun Nu Amoorea
Sabun Nu Amoorea
Tau nggak kalau Sabun Nu Amoorea ini dibuat dari sebuah lumpur.

Lumpur..?

Ya, lumpur ini bernama lumpur hitam (Heilmoor clay).

Dan kalau nggak salah Sabun Amoorea ini pernah saya kenal di tahun 2013 saat 3 tahunan saya ngeblog yang di mulai akhir 2010.

Lumpur hitam ini mempunyai soothing efect yaitu punya sifat yang dapat memulihkan kondisi kulit dan menenangkan.

Lumpur Hitam Heilmoor Clay sendiri kaya akan nutrisi dan juga terbentuk kurang lebih 3000 thn lalu.

Diakibatkan fungsi utama dari sabun ini ialah meregenarasi kulit, jadi jangan harap bisa menghilangkan jerawat, flek hitam dan memutihkan dengan cara cepat.

Tapi kalau Anda ingin hasilnya bisa permanen maka pakai secara rutin.

Dan harus diingat kalau sabun amoorea ini dapat memberi proses detoks dengan waktu yang bisa dibilang lama yaitu sekitar 2 mingguan, juga sudah ada Bpomnya dengan no Bpom NA 32170500009, CS : Whatsapp

15. Sabun Bulus SR12

Sabun Bulus SR12
Sabun Bulus SR12
Sabun Bulus SR 12 ini memiliki kandungan seperti minyak sereh, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak bulus, Vit A, Vit C, Vit E, colagen, propolis serta bahan alami lainnya.

Juga salah satu produk sabun yang dibuat oleh perusahaan PT. Adev Natural.

Dan manfaat utamanya seperti Dapat Membantu menyamarkan Strech Mark atau selulit pada ibu yang habis melahirkan.

Memutihkan, menghilangkan flek gitam & jerawat, dan masih banyak manfaat lainnya.

Walupun demikian juga ada kabar buruknya yaitu tidak semua cocok memakainya, terutama buat orang yang mempunyai alergi akan seafood.

Jadi kalau memakai sabun ini dan kulit memerah dan terasa gatal, ini bukan berarti sabun bulus SR12 tidak aman dipakai.

Tapi kemungkinan kulit Anda yang tidak cocokkalee.

Tapi kabar baiknya juga ada seperti buat anda yang berjerawat dan selulit sangat ampuh kalau menggunakan sabun ini, juga sudah ada Nomor Bpom Na 18170500214, CS : Whatsapp

16. Sabun Pemutih Badan Fair N Pink **Terlaris

Sabun Pemutih Badan Fair N Pink
Sabun Pemutih Badan Fair N Pink
Sabun wajah pemutih ini yang dikenal dengan namanya sabun hitam Fair N Pink atau brightening black adalah sebuah produk sabun kecantikan dan hampir sama dengan sabun mahkota indah.

Dengan kandungan minyak kelapa, Aloe Vera Leaf Extract, Niacinamide, Green Tea Camellia dan vitamin B3 yang efeknya bisa membuat kulit jadi putih, lembut dan juga nampak segar merona dengan nomor BPOM Na 18150500325, CS : Whatsapp .

17. Sabun Pemutih Badan Merk Fleecy

Sabun Pemutih Badan Fleecy
Sabun untuk Pemutih Kulit Badan Fleecy
Setelah kesuksesan dari berbagai produk yang ditawarkan New Comer Fleecy kini hadir sebuah sabun untuk pemutih dengan merk fleecy.

Dengan memilih yogurt sebgai kandungannya bersamaan dengan asam laktat yang mempunyai fungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati ditambah juga beberapa ekstrak buah.

Jadi sabun mandi dengan merk fleecy ini merupakan keturunan dari sabun Fruitamint dan sabun susu domba, yang juga sudah ada No BPOM NA 18170700041, CS : Whatsapp

18. Sabun Pemutih Badan Kefir Majakanza

Sabun Pemutih Badan Kefir Majakanza
Sabun Mandi, Pemutih Kulit Badan Kefir Majakanza
Kefir merupakan susu fermentasi mirip dengan yoghurt tapi jauh lebih bagus, yang didapatkan oleh masyarakat disekitar pegunungan kaukasus wilayah eurasia.

Dan sementara susu fermentasi seperti yoghurt hanya memiliki kandungan dari beberapa macam mikroba, dan pada sabun kefir ada sekitar 60 an jenis mikro flora.

Sabun kefir mempynyai manfaat yang baik buat kulit, berkhasiat menutrisi kulit, melembabkan dan mencerahkan dan juga mampu untuk menjaga keremajaan terhadap kulit karena juga punya kandungan antioksidan.

Kefir juga disebut oleh orang-orang sebagai yoghurt super, demikian pula orang eropa yang memberinya nama 'Yoghurt For Life'.

Tapi sampai disitu saja karena saya hanya memberikan deskripsi singkat supaya nggak bosan di baca hee.

Cukup Anda membayangkan kalau apa jadinya jika kualitas super seperti ini Anda applikasikan sebagai perawatan kulit wajah dan badan Anda.

Karena sabun dengan merk kefir majakansa muncul dengan membawa manfaat yang baik tersebut, dengan No BPOM NA 18170500082, CS : Whatsapp

19. Sabun Sereh Zaitun SGSA

Sabun Sereh Zaitun SGSA
Sabun Sereh Zaitun SGSA
Olive Oil atau Zaitun adalah salah satu bintang terutama didalam industri yang bergerak dibidang kecantikan.

Selain karena harga lebih murah, persedian bahan pun cukup sangat berlimpah.

Zaitun sendiri sangat sayang jika tidak dimanfaatkan.

Tetapi PT. Sinar Gemilang, Sepertinya memahami akan manfaat dari zaitun ini.

kemungkinan hasil dari pencarian akan khasiat olive oil hingga menciptakan sebuah produk sabun dengan merk SGSA yang kita kenal sampai saat ini.

Bisa dikatakan kalau Sabun Sereh Zaitun SGSA ini sangat bagus buat kulit, rendah akan caustic soda hingga membuat Anda tidak merasakan kekeringan pada kulit dan gatal pada kulit, dengan No BPOM Na 18150500556, CS : Whatsapp

20. Sabun Mandi, Pemutih Collagen MSI

Sabun Pemutih Collagen MSI
Sabun Mandi, Pemutih Collagen MSI
Yang pastinya sabun Colllagen Ini dari perusahaan PT.Multy Sukses Internasional yang sudah banyak mengenalnya.

Manfaat kolagen sendiri sangat dibutuhkan tubuh dalam mendukung juga menghubungkan berbagai jaringan yang ada didalam tubuh kita seperti rambut, tendon, kuku, tulang rawan, dan kulit.

Yang mana, Collagen ini bisa diibaratkan seperti LEM yang begitu kuat dalam menghubungkan jaringan-jaringan tersebut didalam tubuh.

Menurunnya kadar collagen dalam tubuh kita maka akan mengakibatkan terjadinya penyakit osteogenesis, dimana sebuah kondisi tulang kita begitu rapuh.

Hal seperti ini juga yang mengakibatkan kulit tidak elastis lagi, munculnya stretch mark atau selulit, berkeriput, flek hitam bahkan regenarasi sel terhadap kulit menjadi macet mirip jalanan di jakarta pada jam-jam tertentu atau saat pada pulang kerja, he..., sangat suram bahkan nampak tak sedap jika dipandang.

Jadi gunakan sabun Collagen Dari MSI ini dengan No BPOM NA 18150500470, CS : Whatsapp

21. Sabun Pemutih Badan Mahkota Indah

Sabun Badan Mahkota Indah
Sabun Badan Mahkota Indah
Arema, siapa tidak kenal dengan arema khususnya pecinta bola, sabun mahkota indah ini juga salah satu produk kecantikan berasal dari arema, namun kualitas juga setara dengan barcelona, he..

Kok lari ke artikel bola ya..,

Tapi nggak apa2 lah, biar nggak bosan nih bacanya.

Sabun mahkota indah diolah dengan bahan utamanya dari Coconut Oil yang sangat diketahui akan manfaatnya dalam mengatasi kulit kering dan melembutkan kulit, tidak hanya itu, Merk sabun mahkota indah ini juga memiliki fungsi yaitu meningkatkan proses dalam mengankat sel-sel kulit yang sudah mati, Efeknya sel kulit berganti yang baru dan lebih cerah tampak ke permukaan kulit. Sudah memiliki izin dari DEPKES : CD0201391503, CS : Whatsapp

Semoga Dari Beberapa Review Sabun Pemutih Badan dan Pemutih Wajah Yang Aman Dengan BPOM DI Tahun ini bisa menjadi daftar untuk kategori perawatan kecantikan anda, terutama daftar perawatan wajah anda. Jangan lupa di share ya..
Next
This Is The Current Newest Page

You might also like

4 Comments

Ulasan review tentang sabun pemutih yang keren...
Jelas, informasi lengkap.. kayaknya semua sabun pemutih sudah ada disni.. :)

When I originally commented I appear to have clicked on the -Notify me
when new comments are added- checkbox and now every time a comment is added I get four emails with the same comment.

There has to be a way you can remove me from that service?
Thanks a lot!

Nice post. I was checking continuously this
weblog and I am impressed! Extremely useful information specially the final section :)
I maintain such info much. I used to be looking for this certain information for
a long time. Thanks and good luck.


EmoticonEmoticon